Obat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil

Obat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil,- Selain ampuh mengatasi berbagai macam penyakit, Jelly Gamat Gold G juga dapat berperan sebagai obat sesak nafas untuk ibu hamil dan menyusui yang alami dan aman tanpa efek samping.

Obat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil dan Menyusui

ibu hamilKehamilan adalah masa yang ditunggu-tunggu bagi semua wanita yang menginginkan keturunan sebagai pelengkap sebuah keluarga. Hamil muda, umumnya tidak terlalu mengganggu karena pertumbuhan sang calon bayi masih sederhana. Tapi, pada saat kehamilan mulai menginjak prisemester ke tiga, pertumbuhan sang calon bayi makin membesar dan membutuhkan ruang yang lebih luas dari sebelumnya. Inilah yang menjadi penyebab sesak nafas yang terjadi pada saat kehamilan.

Tapi jangan khawatir, situasi ini dapat segera teratasi dengan penanganan yang tepat. Hanya saja ada satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih tindakan yang harus di ambil. Yakni :

  • jangan memilih obat yang komposisinya tidak jelas.
  • pilihlah obat sesak nafas untuk ibu hamil alami yang telah dipercaya dan diyakini akan khasiat dan keampuhannya, legalitas dan kehalalannya, keabsahan dan keamanannya seperti Obat Jelly Gamat Gold G. Karena ini menyangkut ibu dan calon bayi yang di kandung.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil dan Menyusui

healt life jelly gamatObat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil,- Jelly Gamat Gold G adalah obat alami yang terbuat dari teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus atau Teripang Emas yang mempunyai kandungan Gamampeptide yang sangat baik untuk kesehatan kita. Kandungan ini bersifat lembut seperti gel dan mampu menyingkirkan kotoran atau lemak yang menghalangi lajunya pernafasan dalam beronkiolus dan maluaskan jalannya udara sehingga Anda dapat bernafas lebih lega saat mengandung.

Tak hanya itu, Teripang Emas ini juga mempunyai kandungan lainnya yang juga berperan penting dalam proses penyembuhan suatu penyakit. Diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Dengan semua kandungan teripang emas di atas, komposisi Jelly Gamat Gold G bersatu padu menjadi obat sesak nafas untuk ibu hamil dan menyusui yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Bahannya yang alami, menjadikan Obat Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh segala umur dan kalangan meskipun dalam jangka waktu yang lama. Sehingga tak heran jika telah banyak ibu yang sembuh dar sesak nafasnya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil

    Nama       : Ibu Opung Rina
    Usia           :63 Tahun
    Sembuh Dari Masalah Pernafasan Asma
    Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G sebagai obat sesak nafas alami, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G obat sesak nafas alami untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Itu lah kisah Ibu Opung yang kini sembuh dari sesak nafas yang dideritanya selama ini. Jika Ibu Opung bisa sembuh, Anda juga pasti bisa sembuh. Jangan hanya diam dan menunggu, tapi lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan. Ini demi kesehatan Anda dan juga janin Anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

JGER : Jumlah botol : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 081.220.617.666

*Setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G, wajib mencantumkan kode produk Jelly Gamat Gold G (JGER) untuk mempermudah pelayanan kami. Jika tidak, maaf, pemesanan tidak akan kami proses !!

Info Harga dan Discount Obat Jelly Gamat Gold G

Hanya dengan Rp. 180.000 perbotol, Anda sudah dapat terbebas dari sesak nafas yang selama ini menggannggu aktifitas Anda. Tunggu apa lagi, ayo pesan sekarang juga. Semakin banyak beli semakin banyak pula disount-nya.

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

*Barang Sampai Baru Bayar, hanya berlaku untuk pemesanan 4 botol ke bawah

Note : Setelah Anda mengirimkan pesan sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan Anda mengenai total harga yang harus di transfer (beserta no rekening-nya) dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang Anda cantumkan. Jika tidak, hubungi saja Customer Care kami di :

Customer Care:

  • Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS & Telp)
  • Pin BB : 29DB01C3 (Telp)

Terimakasih Telah Memesan dan Semoga Lekas Sembuh 🙂

Obat Sesak Nafas untuk Ibu Hamil

Posted by: Cara Mengatasi Haid Tidak Teratur

Tinggalkan komentar